Selasa, 21 Maret 2017

Cara Bermain Growtopia - Pemula




Image result for growtopia png



Apa itu Growtopia?
Growtopia adalah Game 2D yang berbasis online yang mengutamakan kemampuan pemainnya untuk menghias world mereka dengan bahan-bahan yang akan mereka buat sendiri. Game ini memiliki tujuan untuk menjadikan pemainnya menjadi lebih kreatif dalam menghias worldnya sendiri.

Bagaimanakah cara mendaftar di Growtopia?
1.
Masuk ke Game Growtopia, lalu klick Play Online.
2. Ketik nama Anda
Lalu itu klik Connect.
3. Klick Tombol di kanan atas yang seperti buku.
4. Lalu Tekan GetGrowID!(It's free!).
5. Isi Data tersebut dengan lengkap & Benar.
6. Selamat! Anda sudah memiliki GrowID! Selamat bermain!





Cara Bermain Growtopia + Mencari Profit/Keuntungan!
I.
1. Cari nama World yang Masih kosong/belum ditempati orang lain.
2. Break "Dirt", "Cave Background", "Rock", "Lava". Nanti kamu akan mendapatkan "Seed"/ "Gems"/ "Block".
3. Selama Kamu Break Dirt/Cave Backgroud/Rock/Lava Kamu akan mendapatkan gems. Kumpulkan gems sampai 50, Lalu ke Store untuk membeli small lock, Taruh kunci di atas Main Door/Pintu Masuk Utama, Lalu Tutup Bagian Kanan dan Kiri Door agar tidak ada yang masuk.
4. Kumpulkan Seed "Rock"dan "Dirt" Sebanyak-banyaknya, lalu tanam Rock Seed dan Dirt Seed di Tempat yang Sama (Di Campur), Setelah dicampur kamu akan mendapat Grass Block Atau Seed.
5. Break/Hancurkan Grass Block dan dapatkan Seednya Hingga 200. Jika blm sampai 200 Seed, kamu bisa tanam kembali Grass Seed tersebut dan kamu akan mendapatkan hasil Grass Block yang banyak, Break kembali Grass Block Tersebut dan dapatkan Seednya Hingga 200.
6. Setelah Terkumpul 200 Grass Seed Kamu Bisa Menjualnya di "BUYGRASS" dengan kata-kata "Sell Grass Seed 200/1 Who BUY?" (200 Seed dengan Harga 1WL) Jika Sudah ada yang mau membelinya kamu lalukan Trade.
7. Klick Tang yang ada di Inventory, lalu klick Tang di Samping nama pembeli, Klick TRADE, Klick Grass Seed yang ada di Inventory ke Kotak yang ada di sebelah kiri, tunggu pembeli menaruh WL (World Lock) di kotak sebelah kanan, jika sudah Klick accept, dan Do Trade.
8. Kamu Sudah Mendapatkan WL Pertama Kamu.
9. Kembali ke World mu lalu taruh WL mu di mana saja, lalu hancurkan Small Lock. Karena Itu sudah menjadi World mu 100%.

Image result for growtopia grass png
Image result for growtopia dirt pngImage result for growtopia rock png  

II.
1. Kamu paling tidak punya 2 WL
2. Kamu ke World BUYFISHTANK Lalu Katakan "BUY FISHTANK BLOCK 110/1" (110 FishTank dengan Harga 1WL) Beli Block Sebanyak 220 (Maksimal Trade 1 Beda yaitu 200 item)
3. Setelah Terkumpul FishTank tersebut, kamu dapat break FishTank Tersebut maka akan menghasilkan Gems yang banyak (Karena Gems FishTank Cukup Banyak) dan Seed yang dapat tanam lagi.
4. Setelah di Tanam hasil Blocknya pasti akan lebih banyak dan kamu bisa menjualnya, bahkan kamu bisa dapat mendapatkan untung.

Image result for fishtank growtopia png

Sekian Dulu Tips Dari Saya,
Terima Kasih. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar