Selasa, 21 Maret 2017

5 Game Android Dengan Grafis Tinggi


Image result for assassin's creed identity
Siapa yang nggak mau game dengan grafis yang tinggi? Pastinya semua mau, karena hal itu akan menambah keseruan saat bermain game. Jadi, semakin tinggi grafisnya, maka akan semakin menyenangkan dan semakin nyata pula game-nya. Salah satunya :

Assassin's creed Identity






1. Dead Effect 2

Dead Effect 2 merupakan game bertema horor luar angkasa yang menghadirkan elemen naratif dan gameplay FPS yang dilengkapi fitur kustomisasi layaknya RPG. Game HD Android terbaik ini pun menghadirkan kengerian yang mencekam sekaligus keseruan ketika kamu berhadapan dengan makhluk mengerikan seperti zombie, mutan, dan makhluk mematikan lainnya di luar angkasa.
Dalam game ini, kamu akan memilih bermain sebagai satu di antara tiga orang karakter dengan wujud dan kemampuan yang berbeda. Kamu akan diajak mengarungi gelapnya kapal angkasa ESS Meridian yang menjadi latar dari Dead Effect pertama, kamu bisa bersenang-senang dengan campaign dan misi sampingan yang berdurasi hingga 30 jam lebih.

2. Soulcraft 2

Soulcraft 2 merupakan sekuel dari game Soulcraft. Dalam game Android grafis terbaik ini kamu bermain sebagai satu dari tujuh malaikat yang terlibat dalam konflik pertempuran antara surga dan neraka di atas sisa-sisa peradaban manusia modern.
Sebagai action RPG, core gameplay yang diusung Soulcraft 2 lebih mengarah kepada arena hack-and-slash di mana kamu diberikan beberapa objektif. Meliputi Survive the enemy wave, Defend the crystal, Defeat the boss, dan lainnya. Sepanjang permainan kamu akan melakukan grinding dengan mengalahkan semua jenis monster demi mendapatkan resource untuk memperkuat hero ke level berikutnya.

3. Call of Duty®: Strike Team

Call of Duty merupakan game bertema peperangan yang menghadirkan gameplay FPS yang membuat pemain merasakan seperti ada di dunia peperangan.
Game perang terbaik versi Call Of Duty, karena grafis dan gameplay-nya sangat seru dan nyata. Selalu aja ini game membuat ketagihan untuk menamatkannya. Cobalah game ini untuk kamu yang sangat suka game perang.

4. Mortal Kombat X

Kalian semua pastinya tau dong dengan Mortal Kombat X ini. Jaka pikir Mortal Kombat X itu hanya bisa dimainkan di PC dan console. Tapi, nggak nyangka juga kalau game ini dapat dimainkan di Android. Karena grafis dan efeknya yang bagus, game ini jadi game yang paling seru dan menantang untuk dimainkan.

5. Assassin's Creed Identity

Game Assassin's Creed Identity adalah game jenis petualangan dan pastinya sangat seru dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Lagipula game ini sudah sangat terkenal. Soal grafis, game ini nggak kalah dengan game lainnya. Semenjak versi terdahulu saja grafisnya sudah dapat dibilang bagus untuk game-game pada masa itu, apalagi sekarang?

Gimana? Keren-keren nggak?
Kalau kurang kamu bisa kunjungi Jalan Tikus yang sekaligus menjadi sumber saya.

TERIMA KASIH JALAN TIKUS.
Share:

1 komentar:

  1. Slots, Live Dealer, and Table Games - DRMCD
    The best 제천 출장안마 Live Casino sites for slots, live dealer, and table games! ✓ Find the best 인천광역 출장마사지 table 상주 출장마사지 games available with 부산광역 출장안마 all your favorite 과천 출장안마 players.

    BalasHapus